Nasran Mone: Yasir Mahmud Layak Pimpin Ketua KONI Sulawesi Selatan

MAKASSAR, DB – Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan akan mencari nahkoda baru untuk induk cabang olahraga ni pada Musorprov Maret mendatang.Masa kepengurusan periode 2017-2021 akan segera berakhir dan sejumlah figur calon Ketua Umum KONI Sulsel sudah menyatakan kesiapannya bertarung menahkodai lembaga pembinaan olah raga tersebut.

Konon ada 3 nama calon yang mulai bermuculan, Amin Syam, A Reza Rasyid Ali dan Yasir Mahmud.

Nama Yasir Mahmud sering jadi perbincangan dikalangan masyarakat salah satunya Politikus Golkar, H Nasran Mone mengatakan” Yasir Mahmud layak jadi ketua KONI karena saya menilai usia muda Yasir Mahmud yang cukup energik, komunikatif, yang tentunya juga cukup cermat dan memiliki regulasi manajerial organisasi yang baik, seperti Pernah Menjadi Ketua KNPI Sul Sel, dan Sekarang Direktur Persiroda.” Seiring dengan pernyataan Plt. Gubernur konon katanya menginginkan yang muda pimpin KONI sulsel. (12/02/22)

Lanjut ” Saya. H.Nasran mone, punya pengalaman bergelut di organisasi olah raga ketika aktif di DPRD Makassar, pernah menjadi Ketua PERBAKIN Kota Makassar, Pernah juga menjadi Ketua IPSI Kota Makassar.

Pada pengelolaan organisasi olah raga sesungguhhya jauh berbeda cara pengelolaannya dengan organisasi pada umumnya. Kalau organisasi ke olah ragaan konsentrasi utamanya adalah bagaimana bisa melahirkan yang berprestasi, melahirkan, mencetak di tiap tiap olah raga, mudah, karna banyak aspek yang harus mendukung..mulai sarana prasarana, pembinaan mental, olahraga, tunjangan olahraga dan lain-lain. Sehingga untuk ingin menjadi pengelola organisasi cabor banyak aspek.yang harus dilihat dan peninlain, apatah lagi ingin mengelolah induk organisasi olah raga seperti KONI.

Mengelola KONI, sesungguhnya bukan hal yang mudah, berbagai dinamika, tantangan yang cukup luar biasa, dan hal lain membutuhkan anggaran yang cukup besar serta mobilitas yang tinggi. 

 

Respon (1)

  1. Wow, blog ini benar-benar luar biasa! 🚀 Saya terpukau dengan kontennya yang memotivasi dan berinformasi. 🌟 Setiap artikel memberikan informasi baru dan menginspirasi. 👏 Saya sangat merasa terhubung dengan topik yang menyenangkan dan relevan. 🤩 Tambahkan terus konten-konten seru seperti ini! 💯 Jangan berhenti berbagi pengetahuan dan keceriaan. 🌈 Terima kasih terima kasih banyak atas upayanya! 🙌✨ Ayo lanjutkan berkarya dan buat blog ini sebagai sumber inspirasi bagi semua! 🌟👍 #EnergiPositif #Inspiratif #NomorSatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *