Berita  

Tim Basarnas Temukan Nelayan Terjatuh di Perairan Lumu Lumu

MAKASSAR, DB – Salah seorang nelayan korban terjatuh dari perahu nelayan di Perairan Lumu – Lumu, Kelurahan Barang Caddi, Sulawesi Selatan, Minggu pagi tadi (13/2/2022) telah ditemukan meninggal dunia.

Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi menjelaskan bahwa kejadian nelayan yang terjatuh dari perahunya diterima oleh pihak Basarnas pada hari Sabtu dan Tim Rescue bersama dengan abk Rescue Boat 302 segera melaksanakan pencarian.

“Setelah menerima informasi mengenai jatuhnya seorang nelayan dari perahu di Perairan Lumu-Lumu, tim rescue pada hari Sabtu malam segera segera diberangkatkan menggunakan kapal Rescue Boat 302 dari Pelabuhan Paotere,” kata Djunaidi.

Tim Basarnas bersama nelayan setempat yang melakukan pencarian di Perairan Lumu-Lumu akhirnya menemukan korban atas nama Daeng Nassa 

“Korban yang terjatuh dari perahunya saat pergi melaut, pagi tadi pukul 09.11 wita telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar dua mil arah selatan dari Pulau Lumu-Lumu,” ujar Djunaidi.

Selanjutnya dievakuasi ke rumah duka dan operasi pencarian dan penyelamatan korban yang ditutup, dan seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaannya masing-masing instansi.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *