Berita  

Ketua KONI Sulsel Bakar Semangat Atlet Dayung Pra PON 2023

MAKASSAR, — Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel, Yasir Machmud membakar semangat atlet Pra PON Dayung Sulsel di pusat pelatihan di Pantai Jalaria, Lantamal VI, Sabtu sore (18/03/2023).

Yasir Machmud didampingi Sekretaris Umum KONI Sulsel Mujiburrahman dan Wakil Ketua Umum I H. Herman Hading yang juga selaku Sekretaris Umum Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sulsel.

Dalam arahannya, Yasir Machmud berharap para atlet yang akan bertarung pada ajang Pra PON 2023 di Jawa Barat bisa memberikan prestasi terbaik buat Sulsel. Apalagi masih ada waktu sekitar tujuh bulan lagi untuk memaksimalkan latihan.

“Pra PON kali ini dilaksanakan di Jawa Barat sekitar bulan November. Saya sangat yakin, melihat kesungguhan para atlet dan pelatih, cabang Dayung bisa menyumbangkan medali emas untuk Sulsel,” katanya.

Selain itu, melihat ketekunan para atlet, Yasir Machmud berjanji akan memberikan perhatian terbaik. “Berikan prestasi terbaik Anda, dan kami tidak akan tinggal diam,” tegasnya.

Untuk itu, Yasir berharap para atlet terus melakukan latihan, baik secara kelompok tim dan secara pribadi dalam segala kesempatan. Dalam kunjungannya, pengurus KONI Sulsel memberikan paket minuman segar untuk para atlet dan tim pelatih dayung.

Yasir juga menyampaikan pesan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman untuk seluruh atlet. Dia menuturkan, gubernur telah mempersiapkan reward kepada atlet yang berprestasi.

“Ada reward dari gubernur. Saya tidak tau apa, tapi pastinya spesial. Kami juga sudah keliling ke beberapa cabang olahraga untuk melihat kesiapan menghadapi Pra PON. Harapan kami semua atlet bsisa menunjukkan prestasinya,” terang Yasir.(#)