Berita  

Terbaring di Rumah Sakit, Arqam Azikin di Jenguk Legislator PAN Usman Lonta hingga Mantan Anggota DPR.RI

MAKASSAR,- Pengamat Politik Kebangsaan dan Pertahanan-Keamanan, Dr. Arqam Azikin dikabarkan jatuh sakit. Dari beberapa sumber diketahui bahwa Dr. Arqam Azikin atau akrab disapa Arqam sudah dirawat di RS Pelamonia sejak 17 April lalu.

Beberapa tokoh pun datang menjenguk. Tokoh-tokoh yang hadir di antaranya adalah Legislator dari PAN yakni Usman Lonta. Usman Lonta hanya mendoakan dan berhara agar Arqam Azikin segera pulih dan kembali memberikan pandangan-pandangan politiknya yang tajam.

“Saya berdoa kepada Allah dan sangat berharap, Bung Arqam segera pulih dari sakitnya. Pandangan-pandangannya tentang politik, pertahanan dan keamanan sangat kita butuhkan. Sulsel membutuhkan sosok seperti beliau”, ucap Usman Lonta.

Tokoh lain yang turut datang membesuk Arqam Azikin adalah mantan Anggota DPD RI yakni Dr. H. Bahar Ngitung. Selain itu datang pula membesuk mantan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki. Semuanya berdoa buat kesembuhan Arqam Azikin.

Arqam Azikin saat dimintai keterangannya, mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas doa dan perhatian para tokoh dan sahabat selama ini. Dirinya sangat berharap bisa pulih segera dan memberikan kontribusi bagi Sulawesi Selatan.

“Saya mengucapkan terima kasih tak berhingga atas doa para tokoh, senior, sahabat, kolega. Insya Allah berkat doa tersebut penyakit saaya lekas sembuh. Semoga saya lekas membaik dan berkontribusi kembali buat masyarakat Sulsel dan publik Nasional”. Tutup Arqam Azikin.