Berita  

Kornas PPR Taufik Amrullah Puji Antusiasme Warga di Sulsel Ikuti Jalan Santai Bersama Anies- Cak Imin

MAKASSAR,- Luar biasa animo masyarakat Sulsel mengikuti Jalan Gembira Bersama Capres-Cawapres (Anies-Muhaimin) di Kota Makassar, Minggu 24 September 2023.

Warga menyemut. Dan, ini merupakan Jalan sehat yang menjadi kegiatan terbesar pertama di luar Jawa. Diperkirakan, peserta yang ikuti tembus hingga 1 juta lebih peserta.  

Taufik Amrullah selaku Kordinator Nasional Posko Pilihan Rakyat yang di inisiasi Tamsil Linrung Puji animo warga sulsel yang ikuti Jalan Gembra Anies – Cak Imin di Makassar.

“Antusiasme warga Sulsel tak terbendung , Alhamdulillah . Sulsel luar biasa, pecah rekor!
Terimakasih Mas Anies,Terimakasih Gus Muhaimin, Terimakasih Tamsil Linrung
Terimakasih masyarakat Sulsel” Ungkap Taufik

Perjalanan masih butuh waktu berbulan -bulan, semangat warga di sulsel sekiranya harus menjadi acuan di daerah lain , untuk terus bekerja menangkan Anies – Cak Imin menang di pilpres 2024.

Keberadaan Posko pilihan rakyat sebagai salah satu pusat konsolidasi bagi sukarelawan dalam rangka menghadapi setiap kemungkinan yang akan terjadi pra dan pasca pilpres 2024.

Di PPR, langkah-langkah reaktif dan proaktif digodok dan dipersiapkan. PPR juga akan menjadi agen informasi bagi rakyat yang ingin bertanya dan mengenal siapa sosok Anies, rekam jejaknya, prestasinya dan visi perubahan apa yang akan ditawarkan Anies untuk Indonesia.

Terpisah Cawapres Muhaimin juga mengapresiai terhadap besarnya massa yang hadir dalam Jalan Gembira Bersama Anies-Muhaimin ini.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Panitia Penyelenggara, Tamsil Linrung yang juga inisiator Jalan Gembira sekaligus pendiri posko PPR yang sudah mengoordinasikan semua elemen di Makassar, sehingga jutaan massa bisa berkumpul di acara tersebut.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Muhaimin di hadapan massa yang menjadi peserta Jalan Gembira.
“Terima kasih Pak Tamsil. Anda luar biasa,” tutur Muhaimin.