Berita  

Warga Ditetapkan Tersangka. Forum kongres HMI Nilai Polda Sulsel Penuh Tekanan

MAKASSAR,- Forum kongres HMI menggugat Polda Sulsel yang dinilai telah melakukan kriminalisasi kepada Salah seorang warga Makassar Sulawesi Selatan.

Jalali Dg Nai ditetapkan tersangka oleh Polda Sulawesi Selatan dengan NoS.TAP/171/XI/RES.1.24/2023/Ditreskrimum dengan Pasal 335 KUHPidana .

diketahui sebelumnya sejumlah Kelompok Masyarakat dan Mahasiswa melakukan aksi Unjuk Rasa di depan Indogrosir Makassar .

Aksi solidaritas ini adalah bentuk keprihatinan dan pembelaan atas hak tanah milik Jalali dg nai yang sekarang diatas tanahanya berdiri bangunan indogrosir .

Penetapan tersangka ini dianggap by order dari pihak indogrosir kepada pihak Polda Sulawesi Selatan . Jadi kami dari Himpunan Mahasiswa Islam lewat forum kongres HMI ini Mengindikasikan bahwa Polda Sulawesi Selatan Masuk angin

Kasus yang dialami oleh Warga masyarakat ini akan kami sampaikan kepada Presiden RI sebagai Bentuk Pernyataan Keadilan Organisasi HMI . Dan kami akan terus mengawal Warga masyarakat yang hak hak nya dirampas dengan berbagai Modus permainan oleh pihak kapitalis . Ucap Iwan