Berita  

Momen Liburan , PLN Icon Plus Terus Tingkatkan Kualitas Layanan dengan Penataan Kabel Fiber Optik

MAKASSAR – PLN Icon Plus, sebagai Subholding Beyond Kwh PLN dengan tegas menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan di musim liburan Natal dan Tahun Baru yang bersamaan juga dengan liburan siswa sekolah. Langkah nyata diambil dengan melakukan penataan kabel fiber optik yang dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2023 di Jl. Urip Sumoharjo, Makassar.

Dalam pelaksanaan pekerjaan ini, Tim PLN Icon Plus bersama dengan pengawas pekerjaan melaksanakannya guna memastikan keamanan dan kualitas layanan selama periode libur Natal dan Tahun Baru sehingga pelanggan menikmati layanan dengan nyaman.

Seiring dimulainya libur sekolah mulai tanggal 22 Desember 2023 hingga 5 Januari 2024 maka PLN Icon Plus telah siap menghadapi peningkatan potensi dalam penggunaan layanan.

Hal ini sejalan dengan arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi untuk terus memberikan layanan prima dengan kualitas terbaik dalam menghadapi periode libur natal dan tahun baru.

“Kami sadar bahwa liburan Natal dan Tahun Baru adalah momen penting bagi masyarakat. Oleh karena itu, PLN Icon Plus ingin memastikan bahwa pelanggan kami dapat menikmati liburan dengan nyaman tanpa mengalami gangguan layanan internet. Penataan kabel fiber optik ini adalah langkah konkret kami untuk meningkatkan kualitas layanan selama periode ini,” ujar Rizky Ardiana Bayuwerti.

Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT
Rizky juga menekankan pentingnya menjaga kualitas layanan di saat-saat krusial seperti libur natal dan tahun baru.

“Kami tidak boleh lengah dalam menghadapi libur dan cuti hari raya. PLN Icon Plus berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan yang profesional dan berkualitas. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat mengurangi risiko bahaya yang diakibatkan oleh aset ketenagalistrikan dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.”

Penataan kabel fiber optik ini merupakan salah satu upaya PLN Icon Plus untuk menjaga kehandalan jaringan dan menghadapi lonjakan penggunaan layanan selama musim liburan. Dengan kualitas layanan yang lebih baik, PLN Icon Plus berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya.