Berita  

Taufan Pawe: Gaji Saya Selama Walikota Dihibahkan Untuk Kepentingan Agama

PANGKEP – Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) menggelar kampanye di Kabupaten Pangkep, Minggu, 7 Januari 2024.

Kampanye yang digelar pada dua lokasi ini mendapat antusias masyarakat Kabupaten Pangkep. Terbukti ratusan warga padati sosialisasi Taufan Pawe.

Dalam sambutannya, dirinya meminta doa dan restu masyarakat Kabupaten Pangkep untuk dirinya mengabdi melalui anggota DPR RI. Dirinya menjamin amanah dan tidak akan mengkhianati masyarakat.

“Saya mohon bapak ibu, izinkan saya kembali mengabdi ke kita semua. Saya sudah buktikan di Kota Parepare. Alhamdulilah saya mampu mensejahterakan masyarakat Kota Parepare. Sehingga saya tidak pernah membawa janji politik, karena saya sudah berbuat di Kota Parepare,” kata Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel ini menjelaskan, selama menjabat Wali Kota Parepare dua periode, dirinya terus bergerak untuk mengabdi dan melayani masyarakat. Bukan hanya terbukti dari pembangunan dan program untuk kesejahteraan masyarakat. Tetapi dirinya tidak pernah mengambil gaji saat menjabat kepala daerah.

“Dua periode atau 10 tahun saya menjabat sebagai wali Kota Parepare, gaji saya tidak pernah saya ambil. Saya ibahkan semua untuk agama. Seperti pembangunan masjid, pembangunan pesantren dan untuk kepentingan jalur agama lainnya,” ungkapnya.

Sementara Ibu Mirna, salah satu warga Pangkep mengaku mendukung dan memilih Taufan Pawe duduk di DPR RI. Dirinya kagum dengan kemajuan Kota Parepare saat TP menjabat Wali Kota Parepare dua periode.

“Kami warga Pangep kagum dengan kemajuan Kota Parepare di bawah kepemimpinan bapak TP. Jadi kami tentunya dukung beliau ke Senayan,” kata Mirna kepada media.

Sehingga dirinya berharap, Taufan Pawe terpilih menjadi anggota DPR RI. Mengingat, masyarakat Pangkep ingin merasakan kepemimpinan Taufan Pawe.

“Mudah-mudahan bapak terpilih menjadi wakil kami di DPR RI. Sehingga kami bisa rasakan kepemimpinan bapak Taufan Pawe,” pungkasnya.