Berita  

Sulsel Tuntas, Ada Andi Amran Sulaiman dampingi Prabowo disulsel

Makassar, 2 Februari 2024 – Hari Jumat menjadi momentum bersejarah bagi Sulawesi Selatan dengan digelarnya kampanye akbar di GOR Sudiang. Hadir dalam acara tersebut, Prabowo Subianto, calon nomor urut 2, menyampaikan visi dan misinya untuk memajukan Indonesia.

“Alhamdulillah, disulsel Kami akan maksimalkan dukungan masyarakat kepada padangan nomor urut 2,” ujar Andi Amran Sulaiman,
Ia menekankan pentingnya melanjutkan program Jokowi dan mendorong hilirisasi sebagai keharusan untuk masa depan bangsa.

Salah satu warga Kota Makassar yang hadir, Nurdin, menyatakan wah Ada puang Amran… selesaimi SULSEL.. saya kesini secara sukarela datang karena cinta pada Prabowo Gibran. “Prabowo adalah sosok negarawan yang bijaksana. InshaAllah, warga Sulsel bisa memenangkan Prabowo Gibran,” Apalagi ada Puang AAS tambahnya.

Dedi, seorang atlet muaythai, turut menyampaikan kesan setelah bertemu langsung dengan Prabowo. “Beliau orang baik dan ‘sombere’ ki. Saya memastikan akan memilih Pak Prabowo karena beliau pemimpin yang amanah dan tidak pendendam,” ungkapnya.

Kampanye ini semakin memperkuat semangat masyarakat Sulsel untuk bersatu demi membangun Indonesia yang lebih baik. Suasana antusiasme dan optimisme pun terasa di GOR Sudiang, menciptakan momentum berharga menjelang Pemilihan Presiden