Berita  

Comunitas Tabecoy Community (TC-23) Makassar Akan Menggelar Edukasi Trending dengan Menggandeng Menara Mas Future Sebagai Partner Bisnis

MAKASSAR,- CEO FIBO TC-23 Makassar Andi Irwan Arsyad atau lebih dikenal dengan Endy mengatakan banyak sekali kesalahan Trader pemula dalam bertransaksi dan mengatur uang mereka, serta tak sedikit semua uangnya habis dalam sekejap. Mereka tergoda oleh iming-iming investasi yang menjanjikan profit fantastis dan banyak sekali kasus penipuan berkedok investasi perdagangan valuta asing (valas).
Hal Itu pun menjadi motivasi bagi kami untuk mengadakan sosialisasi dan edukasi trading forex maupun emas.

Ia mengatakan sudah berkecimpung di dunia perdagangan valas sejak tahun 2013. Menurut dia, dengan berkomunitas maka lebih terarah mendapatkan banyak teman seprofesi, saling tukar ide gagasan mengenai pasar dengan trader lainnya, dan bersama-sama meningkatkan profit secara konsisten.

Olehnya, Endy berharap agar ilmu yang diberikan melalui kegiatan TC Makassar itu bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi klien.

“Bila tertarik, dan ingin bergabung, klien bisa menghubungi contact person di nomor +62 821-9408-1056 (Endy),” tuturnya.

Nah dalam mendukung visi misi itu tentu harus di barengi dgn partner bisnis yg kompeten, dari pantauan kami MMF merupakan broker lokal namun rasa internasional.

Diketahui MMF adalah broker online yang menyediakan layanan perdagangan untuk klien di seluruh Indonesia.

Menara Mas Future (MMF) juga dibawah pengawasan dan diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan nomor lisensi
583/BAPPEBTI/SI/XII/2004.

Berkantor pusat Kompleks Mangga 2 Square Blok G No. 5, Jl. Gunung Sahari No. 1 ANCOL PADEMANGAN JAKARTA UTARA DKI JAKARTA 14420 (*)