Berita  

Muhammad Amin di Percayakan Hercules Sebagai Ketua Grib Jaya Sulsel

MAKASSAR,- Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB-JAYA) Hercules Rozario Marshal memberi mandat kepada Muh Amin sebagai ketua DPD Sulsel pada selasa 17/04/2024.

Organisasi Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu jaya (GRIB JAYA) DPD Sulawesi Selatan baru merampungkan struktur organisasinya.

Saat di konfirmasi Amin Mengatakan ” Gerakan rakyat Indonesia bersatu jaya bentukan bapak H.Hercules terbentuk di Sulsel di tandai dengan pemberian mandat kepada saya secara resmi di kantor DPP GRIB JAYA di Jakarta.

Amin Juga Menambahkan, mandat yang di dapatkan nya saat dirinya bertandang ke kantor DPP GRIB Jaya di Jakarta pada tanggal 15-April-2024 dan di temui langsung oleh ketua Umum H. Hercules bersama sekjen DPP GRIB JAYA

“Pesan ketua umum kibarkan dan besarkan GRIB JAYA di Sulsel dan bantu masyarakat yang membutuhkan,Jaga nama baik lembaga ini.”Kata Amin

Adapun Harapan ketua GRIB Jaya Sulsel, berharap kepada seluruh pengurus dan anggota bisa saling bahu membahu untuk membesarkan Organisasi dan semoga bisa di kibarkan sampai 24 kabupaten kota yang ada di Sulawesi Selatan. (*)