Berita  

Legislator Partai Nasdem Ali Mardana Kembali Terpilih Untuk Ketiga Kalinya di Dprd Kota Tual 2024

TUAL,- Legsilator partai Nasdem Kota Tual Ali Mardana kembali lolos di DPRD Kota Tual untuk ketiga kalinya.

Ini menunjukkan bahwa masyarakat di daerah pemilihan 1, khususnya kecamatan Dullah Selatan, masih memberikan kepercayaan pada Ali Mardana sebagai legislator terpilih mewakili dapil tersebut.

Hampir separuh dari 20 kursi di Parlemen Tual akan diisi oleh legislator pendatang baru. Meskipun demikian, tercatat masih ada 14 incumbent yang tetap duduk di DPRD Tual salah satunya Ali Mardana dari Partai Nasdem Kota Tual, meskipun didominasi oleh wajah baru.

Ali Mardana mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kota Tual, terutama di dapil Dullah Selatan, atas kepercayaan penuh yang diberikan kepadanya sebagai legislator terpilih.

” Saya berterimakasih kepada masyarakat Kota Tual terkhusus di dapil Dullah Selatan saya yang masih memberikan kepercayaan penuh kepada saya sebagai legislator terpilih untuk ke tiga kalinya” Ungkapnya

Diketahui sepak terjang Ali Mardana di kota Tual sudah tidak diragukan lagi , beberapa jabatan strategis yang pernah dipegang oleh Ali Mardana, seperti Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) pada tahun 2004, Ketua Umum HIPMI Tual pada tahun 2002, dan juga Wakil Ketua HIPMI Provinsi Maluku pada tahun 2008. Saat ini, Ali Mardana juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tual dan Ketua KKSS Kota Tual dan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tual sampai sekarang.