Berita  

Yasir Machmud Temui Prof. Dr. Ir. H. Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Siap Maju Pilkada Bone

Jakarta, 15 Mei 2024 – Yasir Machmud, kader Partai Gerindra, melakukan pertemuan penting dengan Prof. Dr. Ir. H. Sufmi Dasco Ahmad, S.H., M.H., Ketua Harian DPP Gerindra di Jakarta.

Dalam pertemuan ini, Yasir Machmud menyampaikan niatnya untuk maju sebagai calon Bupati Bone pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Yasir Machmud menyatakan bahwa sebagai kader partai Gerindra, dirinya ingin membawa nama baik partai dalam perhelatan Pilkada nanti. “Saya ingin memastikan bahwa Gerindra dapat meraih kemenangan di Kabupaten Bone,” ujar Yasir Machmud.

Prof. Sufmi Dasco Ahmad menyambut baik niat Yasir Machmud. “Pak Yasir, semangat dan pastikan bisa menjemput kemenangan untuk Bone. Silahkan maju dan koordinasikan dengan Andi Iwan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel,” ucap Dasco memberikan dukungannya.

Sebelumnya, Yasir Machmud telah mendapatkan konfirmasi dari Andi Iwan Aras terkait niatnya untuk maju dalam Pilkada.

Yasir Machmud juga dikenal sebagai orang kepercayaan / kader terbaik Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P, Menteri Pertanian 2 Periode. Pemenangan Yasir Machmud akan dipaketkan dengan dukungan Andi Sudirman Sulaiman yang juga akan maju pada pemilihan calon Gubernur Sulawesi Selatan.

Tim DOZER akan menjadi pengendali utama dalam pemenangan ini. Tim DOZER, yang dikenal sebagai besutan H. Andi Syamsuddin Arsyad, pengusaha asal Kabupaten Bone yg berkibar diKalimantan Selatan, telah menunjukkan keberhasilannya dalam Pilgub 2019 yang lalu, serta Pilkada di Wajo, Sidrap, dan Pinrang.

Tawaf politik yang dilakukan oleh Yasir Machmud ini menandai langkah strategis dan keseriusannya dalam mempersiapkan diri untuk Pilkada Bone, dengan dukungan penuh dari partai dan jaringan strategis yang kuat.

Setelah mendapat dukungan dari Partai Gerindra dan partai pengusung lainnya, selanjutnya kami siap bekerja keras untuk memastikan kemenangan di Bone,” tutup Yasir Machmud.