Berita  

Relawan Logis 08 Beri Selamat Kepada Fahri Bachmid Sebagai Pj Ketum PBB

Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Logis 08 Anshar Ilo menyampaikan ucapan selamat kepada Fahri Bachmid sebagai Penjabat (Pj) Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) menggantikan Yusril Ihza Mahendra yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Umum.

Proses pengangkatan Fahri sendiri dilakukan melalui mekanisme organisasi partai lewat Musyawarah Dewan Partai (MDP) sebagai struktur tertinggi PBB dibawah Muktamar sehingga prosesnya dianggap sah dan konstitusional.

“Kami menyambut baik dan memberikan selamat kepada Pak Fahri Bachmid atas amanah yang di emban sebagai Penjabat (Pj) Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) menggantikan Pak Yuzril Ihza Mahendra,” ungkap Ketua Umum Logis 08 Anshar Ilo kepada wartawan dalam keterangannya, Rabu (21/5/2024).

Menurut Anshar Ilo, Fahri Bachmid adalah sosok yang tepat menahkodai PBB, terutama menjelang pilkada serentak secara nasional yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

“PBB adalah salah satu partai yang memiliki histori panjang dalam perpolitikan nasional sehingga penting untuk dilakukan rejuvenansi kepemimpinan agar kedepan partai bisa tampil maksimal dalam setiap momentum politik,” ungkap Ilo.

Anshar Ilo berharap, PBB ditangan Fahri bisa menjadi partai politik yang terbuka dan modern yang terus mengagregasi kepentingan publik.