Berita  

Bantah Golkar Usung Rudal, Taufan Pawe Dorong Appi Atau Rahman Pina

MAKASSAR – Jubir Partai Golkar Sulsel, Zulham Arief membantah dengan adanya isu yang mengatakan Partai Golkar bakal mengusung Rusdin Abdullah (Rudal), di Pilwalkot Makassar 2024.

Sekretaris AMPG Golkar Sulsel ini mengatakan, Ketua Golkar Sulsel Taufan (TP) memberikan dukungan kepada Rudal hanya sebatas kolega bukan secara politik.

“Isu ini perlu diluruskan. Ketua Golkar Sulsel bukan merestui dalam arti dukungan secara politik dan kepartaian. Namun hanya selayaknya seorang sahabat ketika bertemu memberikan semangat untuk maju,” ungkapnya.

Dirinya menegaskan, Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe tetap mendorong rekomendasi partai jatuh kepada Munafri Arifuddin (Appi), atau Rahman Pina.

“Secara sikap politik dan kepartaian bapak TP tetap mendorong Pak Appi atau Rahman Pina untuk Pilwali Makassar,” ungkapnya.

Zulham Arief membeberkan, secara internal partai tidak pernah membicarakan untuk mendorong Rudal. Apalagi Rudal ini merupakan kader yang sudah lama tidak aktif di Golkar.

“Sudah tidak lama aktif di Golkar. Istrinya pun ibu Deby yang diharapkan maju untuk menambah kursi di Makassar A karena berpotensi, namun beliau memutuskan tidak maju. Seharusnya kalau berharap dukungan Golkar dari dulu menunjukkan loyalis dan dedikasinya,” pungkasnya.