Berita  

Andi Amar Kader Gerindra Dilempar Petasan Diduga Geng motor Binaan Harmansyah Orang dekat AIA

MAKASSAR,- Andi Amar, kader Gerindra yang pada pemilu Februari 2024 yang lalu terpilih sebagai anggota DPR-RI dari Dapil Sulsel 2 dan juga calon Ketua Umum HIPMI Sulsel, mendapat teror dari geng motor.

Kejadian ini baru saja terjadi dimana dia dilempari petasan oleh geng motor yang diduga dibina oleh Harmansyah, yang dikenal dekat dengan Iwan Aras. Kejadian ini menarik perhatian publik karena ada tudingan bahwa adik Andi Amran Sulaiman melakukan teror kepada Harmansyah.

Menanggapi tuduhan terhadap Harmansyah tersebut, Andi Rasdi, mewakili keluarga, membantah adanya pengancaman dan mengklaim bahwa justru Andi Amar yang dikepung dan dilempari petasan oleh Harmansyah bersama sekitar 100 anggota geng motornya.

Andi Rasdi menambahkan bahwa Harmansyah merasa jago karena mengklaim mendapatkan perlindungan dari oknum polisi, namun peristiwa ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Kami menunggu tindak lanjut dari pihak kepolisian terkait laporan kami.

Bukti pengarahan oleh Harmansyah tersebut terekam dalam video singkat dan ketika di zoom nampak dia tengah mengarahkan kelompok motor tersebut, buktinya kami lengkap.

Adapun kunjungan Keluarga Andi Amar ke rumah Harmansyah sdalah untuk menanyakan tentang insiden tersebut dan memastikan bahwa laporan ke polisi telah dilakukan dan menunggu tindak lanjut, jangan lagi masalah ini di ulur-ulur dan pelaku bebas krena merasa jago. Ungkapnya