Berita  

Sebagai Dinamika Organisasi, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H  Lantik Kasdam dan Irdam

MAKASSAR, DB – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, SH, memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasdam dan Irdam XIV/Hasanuddin yang digelar di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (11/02/2022).

Pada acara seremonial ini dilakukan prosesi penciuman Pataka Kodam Hasanuddin serta menampilkan berita acara pelantikan oleh Kasdam dan Irdam, kegiatan diakhiri dengan ramah tamah

Pangdam dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan Kasdam dan Irdam XIV/Hasanuddin sebagai dinamika organisasi yang muaranya adalah untuk pengembangan karier Perwira melalui mutasi jabatan bervariasi sehingga Perwira yang bersangkutan dapat mengembangkan kepemimpinannya.

“Acara ini kita laksanakan bertujuan untuk mengantar Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si., dan Brigjen TNI Purbo Prastowo, SIP, MM, beserta istri yang akan melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru dan menyambut dengan resmi Brigjen TNI Dany Budiyanto, SE, M.Han., dan Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., yang akan melaksanakan tugas baru sebagai Kasdam dan Irdam XIV/Hasanuddin,” tulisnya.

“Acara ini janganlah diartikan sebagai perpisahan karena walaupun secara fisik Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si. dan Brigjen TNI Purbo Prastowo, SIP, MM beserta istri akan meninggalkan Kodam XIV/Hasanuddin, namun secara emosional, diharapkan tetap hubungan kerja sama yang erat hubungannya,” sambungnya.

 

“Selaku pribadi dan atas nama Komando, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si., dan Brigjen TNI Purbo Prastowo, SIP, MM, atas keberhasilannya melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini ini sebagai Kasdam dan Irdam XIV/Hasanuddin,” ucap Pangdam.

“Selama melakukan tugas sebagai Kasdam dan Irdam XIV/Hasanuddin, beliau telah memberikan kontribusi positif dalam upaya peningkatan pembinaan satuan di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin. Saya berharap, kiranya berbagai memberikan yang terbaik, sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan,” tambahnya. .

Diakhir sambutannya Pangdam mengucapkan selamat kepada pejabat lama, dengan harapan mendapatkan keberhasilan dan kesejahteraan lahir dan mandi beserta keluarga.

“Dengan penuh rasa hormat dan rasa bangga, kami mengucapkan selamat jalan kepada Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si dan Brigjen TNI Purbo Prastowo, S..IP, MM, beserta istri dan simpan di tempat tugas yang baru, dengan harapan semoga keberhasilan dan kesejahteraan lahir dan bathin selalu menyertai beserta seluruh keluarga,” tutupnya.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

history lab unhas