Berita  

Kunjungan Pertama Lurah Batua ke TK Paud Maruzan

MAKASSAR, DB – Lurah Batua Hardiyanti S.pd,M.pd bersama ibu-ibu Pkk kelurahan Batua menyambangi salah satu Sekolah(Paud) TK Maruzan di Jalan Bontobila Raya No.23 Kota Makassar Rabu 16/2/22 pagi tadi.

Dalam kunjungannya Lurah Batua Hardiyanti mengatakan, guna memantau dan mengontrol program Bunda PAUD Kota Makassar Indira Jusuf Ismail, Kali ini kami bersama ibu-ibu (PKK) kelurahan batua medatangi Sekolah (Paud)Tk Maruzan dalam hal ini kami menyatukan proses pembelajaran di Paud ini.

“Ini adalah kunjungan pertama Saya(Lurah)dan ini adalah salah satu Sekolah Paud yang terpilih dalam kunjungan kali ini di Kelurahan Batua,tuturnya.

Lanjut, Hardiyanti, dalam kunjungan kali ini kami(lurah)mengontrol mereka dalam pembelajaran dan mensosialisasikan bagaimana pentingnya menjaga protokol kesehatan, apalagi kita mengingat saat ini Kota Makassar berada dalam situasi PPKM level tiga.

Di tempat yang sama, st hadijah.S.Pd salah satu Guru TK Maruzan mengatakan. Sangat berterima kasih kepada Lurah Batua beserta jajarannya yang telah menyambangi dan mengawasi proses belajar Kami di sekolah ini.
Dengan adanya kunjungan dari Lurah Batua ke Sekolah ini, menjadi Salah satu motivasi kami dalam proses belajar Mengajar,Pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

history lab unhas