Berita  

POSPERA Kutim Sebar Spanduk Ganjar Presiden 2024

Kutai Timur,- Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) adalah salah satu relawan pemenangan Presiden Joko Widodo selama 2 Periode. POSPERA juga adalah perawat demokrasi yang dibentuk pasca reformasi.

Untuk diketahui pendiri POSPERA ialah Adian Napitulu yang terkenal karena perjuangannya meruntuhkan rezim orde baru.

Menyambut Pilpres 2024 POSPERA sudah memiliki jagoan yakni Ganjar Pranowo. Tentu hal tersebut terlihat dari gerakan POSPERA dari Sabang hingga Merauke yang aktif mengkampanyekan Ganjar Pranowo.

Hal yang sama terjadi di Kab. Kutai Timur, Kalimantan Timur. Spanduk Ganjar Pranowo Presiden RI 2024 tersebar dibeberapa titik jalan di Kab. Kutai Timur.

Sekretaris DPC POSPERA Kab. Kutai Timur, Albert Andris Ncuk, SH menyampaikan, “Ini adalah bentuk komitmen dan konsisten kami dalam menjaga dan merawat demokrasi. Penyebaran spanduk yang di pasang oleh anggota POSPERA di Kab. Kutai Timur, itu karena keinginan dan girah dari anggota yang menginginkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024,” ucapnya.

“POSPERA tidak ingin Presiden yang dipilih adalah yang punya potensi menumbuhkan Intoleransi. Kami ingin Presiden yang bisa melanjutkan kerja-kerja Presiden Joko Widodo. Dan itu kami lihat ada di pak Ganjar Pranowo,” tegas Albert.

Lanjutnya, “Ini sudah ada koordinasi dari beberapa pengurus POSPERA ditingkat Kecamatan yang ingin ikut membuat dukungan kepada pak Ganjar Pranowo. Hal tersebut sementara kami tindak lanjuti agar dukungan tersebut tetap sesuai dengan konstitusi dan Undang-undang yang berlaku,” tutup Albert.