Berita  

Uji Bakat Siswa, UPT SPF SDN Unggulan Mongisidi 1 Gelar Pentas Seni “Monsa Got Talent”

Makassar, 31 Agustus 2024 – UPT SPF SDN Unggulan Mongisidi 1 sukses menggelar pentas seni bertajuk “Monsa Got Talent” di lapangan futsal sekolah. Acara yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, Komite Sekolah, dan perwakilan orang tua siswa ini menjadi wadah bagi siswa untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT RI ke-79 dan mengangkat tema “Mengukir Prestasi dan Kreatifitas”.

Ketua Komite SDN Mongisidi 1 Ashar Arif dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini, “Saya mengapresiasi suksesnya kegiatan ini, terkhusus guru dan panitia yang telah bekerja keras. Acara ini menjadi wadah bagi anak didik untuk menampilkan bakat dan kreativitas mereka, sehingga suatu saat dapat menjadi kebanggaan sekolah.”

Kepala Sekolah UPT SPF SD Unggulan Mongisidi 1, Nawawi Spd, menjelaskan maksud dan tujuan diadakannya “Monsa Got Talent”,

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam proses pencarian dan peningkatan bakat di sekolah. Semua ini atas dukungan dan kerjasama yang baik antar orang tua siswa. Semoga kedepan bisa ditingkatkan lagi.”

Pentas seni “Monsa Got Talent” melalui proses seleksi yang panjang sebelum siswa tampil di hari ini. Siswa menampilkan berbagai bakat di bidang seni, seperti tarian, paduan suara, dan seni bertutur. Selain itu, terdapat juga pengembangan bakat di bidang olahraga seperti futsal dan karate, serta pengembangan di bidang kepenulisan.

Acara ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk terus mengembangkan potensi diri dan meraih prestasi di bidang yang mereka minati.

history lab unhas