Berita  

Nasran Mone Nyatakan Dukungan untuk Pasangan Andalan Hati di Pilgub dan Mulia di Pilwali Makassar

MAKASSAR – Dukungan terus mengalir ke pasangan calon kandidat di Pilgub Sulsel dan Pilkada Serentak 2024. Salah satunya datang dari tokoh masyarakat, Nasran Mone, yang menyatakan dukungannya untuk pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) di Pilgub Sulsel, serta pasangan Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham (MULIA) di Pilwali Makassar.

Pernyataan dukungan ini disampaikan Nasran Mone melalui akun TikTok-nya pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Dalam pesannya, Nasran Mone menjelaskan alasan di balik dukungannya. Ia menilai bahwa masyarakat Sulawesi Selatan dan kota makassar saat ini membutuhkan pemimpin yang amanah, inovatif, dan loyal dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Ia meyakini bahwa Andi Sudirman Sulaiman dan Munafri Arifuddin adalah sosok yang tepat untuk memimpin.

“Saya memilih Andi Sudirman Sulaiman di Pilgub Pak Appi (Munafri Arifuddin)di Pilwalkot karena saya yakin keduanya punya moral yang baik, ulet, dan mampu menghadapi tantangan di Makassar,” tegas Nasran Mone. Ia mengakui bahwa kondisi masyarakat sulsel dan Makassar ke depan akan semakin berat dan kompleks, mengingat banyaknya kelompok kritis. Namun, ia yakin bahwa Munafri Arifuddin mampu menghadapi tantangan tersebut.

Dukungan Nasran Mone bagian dari deretan tokoh lain dan akan meningkatkan elektabilitas kedua pasangan calon.

history lab unhas