Berita  

Kampanyekan Pilkada Damai 2024, Tim Relawan DIA (Danny Pomanto – Azhar Arsyad) Kota Palopo Ajak Masyarakat Aman dan Kondusif

MAKASSAR,- Dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang damai di tahun 2024, Tim Relawan DIA (Danny Pomanto – Azhar Arsyad) Kota Palopo menyerukan pentingnya menjaga keamanan dan kedamaian selama proses pemilihan.

Seruan ini disampaikan oleh Bpk. Ridwan Fatah selaku Ketua Tim Relawan DIA (Danny Pomanto – Azhar Arsyad) Kota Palopo, yang mengimbau seluruh masyarakat Kota Palopo untuk tetap bersatu dan menciptakan suasana kondusif. Senin (14/10/2024).

“Kami berharap Pilkada Serentak 2024, baik di Sulsel maupun khususnya di Kota Palopo, berjalan dengan aman, damai, jujur, dan adil,” ujar Bpk. Ridwan Fatah.

“Kami meminta agar tidak ada isu-isu yang memprovokasi atau memicu konflik di antara pendukung pasangan calon. Itu harus dihindari,” tegasnya.

Beliau juga mengajak masyarakat untuk lebih mengedepankan ide dan gagasan dalam momentum Pilkada, serta menjauhi hoaks, fitnah, kebencian, dan provokasi.

“Kita harus memprioritaskan pola pikir yang sehat, ide-ide segar, dan gagasan yang positif dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024,” tutupnya.

history lab unhas