Berita  

Kampung Donor Gelar Donor Darah, Lurah Minasa Upa Apresiasi: Bentuk Kemanusiaan

Ketua Kampung Donor, Agus Salim Said (kiri), bersama Lurah Minasa Upa, Ibrahim (merah).

MAKASSAR, DB – Aksi sosial organisasi atau komunitas Kampung Donor mendapat apresiasi dari Lurah Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Menurut Lurah, Minasa Upa, Ibrabim, SH, MH, kegiatan sosial dengan donor darah yang diselenggarakan kampung donor pada Minggu (13/2) pagi di pelataran masjid Al Furqan, kegiatan ini sangat produktif memberikan manfaat bagi warga.

“Kami sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan dari kampung donor. Karena ini adalah bentuk kemanusiaan terlebih lagi di tengah pandemi saat ini,” kata Lurah Minasa Upa.

Olehnya itu, ia mengajak partisipasi dari masyarakat untuk berkontribusi dengan mendonorkan darahnya. Karena dengan mendonorkan darah akan membantu ketersediaan stok darah di PMI dan tentu saja akan digunakan oleh warga yang membutuhkan.

“Saya harap masyarakat mendonorkan darahnya untuk membantu yang akan membutuhkan,” ungkap Lurah Minasa Upa.

Lurah Minasa Upa meminta kepada pengurus kampung donor agar berkoordinasi dengan seluruh RT dan RW di Minasa Upa agar kegiatan-kegiatan kemanusiaan ini juga dirasakan lebih banyak lagi masyarakat.

“Dengan partisipasi RT dan RW dan sekaligus sosialisasi ke warga door to door,” tambahnya.

Sementara Ketua Kampung Donor, Agus Salim Said menargetkan pada tahun 2022 dengan member-member baru untuk mendonor darahnya.

“Ini donor darah pertama di tahun ini (2022) yang merupakan program dari kampung donor, sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat dan tentunya untuk kemanusiaan,” kata Agus Salim.

 

Respon (2)

  1. Hi there, just became aware of your blog through Google, and found
    that it’s really informative. I’m gonna watch out for brussels.
    I will be grateful if you continue this in future.
    Many people will be benefited from your writing. Cheers!
    Lista escape room

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *