Berita  

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Hapus Foto di Instagram, Diprotes Posting Foto Berdua Nurdin Abdullah Di Lapas

Jakarta, DB – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman sempat membagikan potret kebersamaannya dengan Nurdin Abdullah atau NA di dalam Lapas Sukamiskin. Namun, Andi Sudirman Sulaiman kembali menghapus foto pada akun Instagram pribadinya itu, karena mendapat protes telah mengunggah foto di dalam lapas. Putri Nurdin Abdullah meminta Andi Sudirman sedikit berempati.

Pertemuan pasangan di Pilgub Sulsel 2018 ini menjadi yang pertama sejak Nurdin Abdullah dijebloskan ke Lapas Sukamiskin Bandung, Jawa Barat, Desember 2021 lalu.
“Menjenguk dan berdiskusi membahas bersama Bapak Gub Nurdin Abdullah. Dukungan dan motivasi Beliau berikan untuk terus membangun dalam memenuhi harapan masyarakat adalah sebuah apresiasi dan semangat dalam mewujudkan Visi-Misi dalam RPJMD 2018-2023,” tulis Andi Sudirman di Instagram, Jumat (10/6/2022).
Tampak keduanya berfoto bersama. Andi Sudirman mengenakan kemeja batik, sementara Nurdin Abdullah mengenakan gamis lengan panjang berwarna abu-abu. Keduanya tampak tersenyum. Tangan Nurdin Abdullah terlihat merangkul pundak juniornya.
Dari foto itu pula terlihat Nurdin Abdullah yang merupakan mantan gubernur Sulsel semakin kurus dari sebelumnya.
Baca juga:
Jenguk Nurdin Abdullah, Andi Sudirman Sulaiman Dapat Dukungan Maju Kembali di Pilgub Sulsel
“Kdong makin kuruski prof” sebut pemilik akun @ryanz mengomentari unggahan Andi Sudirman.

“Kdong makin kuruski prof” sebut pemilik akun @ryanz mengomentari unggahan Andi Sudirman.

Sayangnya foto tersebut tak bertengger lama di laman Instagram Andi Sudirman. Fotonya bersama Nurdin Abdullah lenyap alias sudah dihapus.

Hal tersebut diduga lantaran adanya permintaan dari keluarga Nurdin Abdullah yang tidak berkenan foto tersebut dibagikan ke khalayak.

“Tolong dihapus foto ini Pak Sudirman. Di dalam lapas tidak boleh ada kamera. Mohon empatinya sedikit,” demikian pesan Putri Nurdin, anak sulung Nurdin Abdullah di kolom komentar. (RLS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *