Kumpulkan 408 Pengurus Desa dan Kelurahan, Nirwan : Pemanasan Jelang Pemilu

BUKUKUMBA,DB – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin terus melakukan sejumlah kegiatan di Kabupaten Bulukumba.

Baru baru ini, dirinya menggelar Musyawarah Desa dan Musyawarah Kelurahan (Musdeslu) 11-12 April 2022 di 10 Kecamatan. Kegiatan ini berlangsung di Aula DPD II Partai Golkar Bulukumba.

Untuk pesertanya dari kader Golkar 136 desa dan kelurahan yang hadir dan dibatasi masing-masing ketua, sekertaris dan bendahara. Jumlah pesertanya 408 orang yang dibagi dua hari pelaksanaannya.

“Alhamdulillah, peserta antusias mengikuti kegiatan ini. Tujuan Musdes/Muslu dilakukan untuk memilih pengurus baru tingkat desa dan kelurahan untuk persiapan Pilpres, Pileg dan Pilkada,” ujar Nirwan.

Lanjut Nirwan menambahkan, setelah kegiatan ini dilaksanakan, mulai pengurus kabupaten, pengurus kecamatan dan pengurus desa solid bekerja untuk memenangkan Partai Golkar di semua event politik 2024.

“Kalau kita komitmen dan solid bekerja, Insya Allah kita pasti memenangkan semua event politik 2024, itu harapan kita bersama, khususnya di DPD II Partai Golkar Bulukumba,” harap Nirwan Arifuddin.

Saat ini, Nirwan Arifuddin tidak pernah berhenti membangun komunikasi dengan masyarakat Bulukumba, begitu pun dengan kader Partai Golkar serta pengurus Partai Golkar Bulukumba, dengan harapan bisa memenangkan semua even politik di tahun 2024.

Imran A.K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *